Monday, January 7, 2019

Terkait sarung / kerudung mobil

Begini Rawat Mobil yang Tak Punya Garasi
Pastikan bahwa mobil tak diparkir di bawah pohon. Meski terbilang rindang, parkir di bawah pohon berisiko terkena getah dan kotoran hewan.
Pastikan juga bahwa lahan parkir tersebut tak memiliki rumput. Sebab, kata Iwan, rumput yang terkena hujan bisa membuat karat pada kolong mobil.
Pakai sarung juga apes, saat disarungin, kena hujan, besoknya kena panas. Bisa lengket sarungnya, dan berbekas di cat body. Ada yang bisa sembuh dipoles, ada yang sampai harus cat ulang

Efek Buruk Mobil Sering Pakai Sarung, Jarang yang Tahu
Kalau sarung mobilnya ikut kehujanan, terus diam cukup lama, beberapa jenis sarung mobil akan lengket ke bodi mobil, dan membuat permukaan catnya berbekas
sehabis mobil diselimuti sarung penutup langsung dibasuh atau lap sampai benar-benar kering. Hal ini untuk memastikan tidak ada lagi sisa air hujan yang menempel.

5 Jenis Bahan Cover Mobil Anti Air, yang Wajib di Ketahui!
Parasit Silver
Jenis kain ini sangat sesuai untuk melindungi mobil dari paparan sinar matahari, debu, dan air karena memiliki tekstur yang lembut, halus, dan tergolong bahan yang kedap air. Bahan ini cocok digunakan pada mobil yang sering diparkir outdoor karena terkenal kekuatannya dalam melindungi dan tahan lama. Banyak cover mobil yang menggunakan parasit sebagai bahannya.

Polyester
Selain parasit, jika lokasi mobil Anda pada tempat terbuka tanpa atap, maka bisa menggunakan bahan ini. Polyester ini merupakan bahan yang kedap air atau waterproof sehingga jenis kain ini mempunyai ketahanan yang kuat terhadap cuaca hujan dan panas. Jenis kain yang memiliki karakteristik kuat, tidak berpori, dan tidak mudah pudar ini sehingga pemilik mobil tidak khawatir mobil akan rusak terkena air hujan.
---

No comments:

Post a Comment